JambiMeranginSarolangun

Penjelasan Manajemen Terkait Sekdin DLH Merangin Meninggal di Swiss Belhotel Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Merangin ditemukan meninggal dunia di kamar hotal Swiss Bell Kota Jambi.

Silvy Wong, Marketing Communication Manager Hotel Swiss Bell dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id, membenarkan hal tersebut.

Silvi bercerita, Rabu (18/12/19) pagi, keluarga korban (Tamami) datang ke hotel dan meminta masuk ke kamar tamu hotel.

“Ada keluarga tamu datang pagi tadi ke hotel ingin bertemu keluarganya yang menginap di hotel kami. Selanjutnya, resepsionis pun menelpon ke kamar korban,” kata Silvy kepada brito.id melalui sambungan telepon WhatsApp Rabu (18/12/19) sore sekitar pukul 16.35 WIB.

Selanjutnya, setelah dihubungi melalui telepon hotel ke kamar korban tersebut, tak kunjung dijawab oleb korban. Pihak hotel bersama keluarga tamu pun langsung menuju kamar hotel.

Baca juga:  Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Dialihkan ke Anak Hary Tanoe

“Kita ke kamar korban bersama keluarga dan menemukan tamu dalam keadaan meninggal dunia, diduga sakit,” kata Silvy.

Selanjutnya pihak hotel dan keluarga pun menelpon rumah sakit. Tamu yang diketahui adalah Tamami langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Jambi.

“Beliau menghadiri sebuah acara di sana,” kata kerabat Tamami yang enggan namanya ditulis kepada Brito.id Rabu (18/12/19).

Kerabat Tamami ini bilang kalau almarhum memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes. Saat menghadiri kegiatan kedinasan di hotel tersebut, almarhum sempat mengeluhkan sakit yang dideritanya.

“Semalam sempat saya antar berobat, karena memang sedang sakit. Dan beliau memang ada riwayat penyakit diabetes dan jantung,” ungkapnya.

Baca juga:  Pemerintah Batalkan Cuti Bersama Lebaran 2020 di Jumat 22 Mei

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kampung halamannya di Sarolangun. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close