JambiMerangin

Tamami Sekdin DLH Merangin Ditemukan Tewas di Kamar Swiss Belhotel Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tamami, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Merangin, dikabarkan meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu kamar hotel berbintang di Kota Jambi pada Rabu (18/12/19).

Dari informasi yang dihimpun Brito.id media partner Kerincitime.co.id, orang nomor dua di DLH Merangin ini meninggal di kamar 583 Swiss Belhotel Jambi sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab Tamami menghembuskan nafas terakhirnya. Namun dari kabar didapat, Tamami meninggal dunia diduga lantaran terkena serangan jantung.

“Beliau menghadiri sebuah acara di sana,” kata kerabat Tamami yang enggan namanya ditulis kepada Brito.id, Rabu (18/12/19).

Kerabat Tamami ini bilang kalau almarhum memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes. Saat menghadiri kegiatan kedinasan di hotel tersebut, almarhum sempat mengeluhkan sakit yang dideritanya.

Baca juga:  Polres Merangin Hadiahi Curanmor Dengan Timah Panas

“Semalam sempat saya antar berobat, karena memang sedang sakit. Dan beliau memang ada riwayat penyakit diabetes dan jantung,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kampung halamannya di Desa Ladang Panjang Sarolangun, untuk disemayamkan. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close