Jambi

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-106

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Setelah selama 30 hari digelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan menekankan kepada seluruh prajurit TNI yang terlibat jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang berusaha merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya, tetap manjaga semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Polri dan masyarakat. Kemudian, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan asli warisan bangsa kita.

“Peliharalah hasil-hasil TMMD ke-106 ini dengan sebaik-baiknya, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama,” ujar Pangdam II Sriwijaya, Irwan Kamis (31/10/2019) saat menutup kegiatan TMMD ke-106, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Hanya Al Haris Peduli Milenial yang Butuh Pekerjaan

Lanjutnya, teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing serta jadikan diri sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar untuk terus belajar dan memajukan desa di wilayah masing-masing.

“Jadikan momentum kegiatan TMMD ini sebagai pembelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat. Karena, TNI lahir dari rakyat, berjuang dan mengabdi untuk rakyat. Apa yang terbaik untuk rakyat itu juga yang terbaik untuk TNI,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close