HukumJambiKualatungkal

Perampok Bos Pinang Dimanakan Aparat

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Kerja keras aparat Polres Tanjab Barat dalam mengungkap kasus perampokan Bos Pinang di Desa Sungai Gebar Kecamatan Betara membuahkan hasil. Dalam hitungan jam, aparat berhasil menangkap dua pelaku.

Sayangnya, satu orang pelaku berhasil kabur dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro mengatakan dua pelaku tersebut saat ini dibawa ke Mapolres Tanjab Barat.

“Dua sudah ditangkap, satu pelaku masih dikejar, pelaku ini Tiga orang, dan diduga masih ada pelaku lain. Dan saat ini masih dalam pengembangan,” katanya, Jum’at dilansir Brito.id media partner Kericnitime.co.id (11/9/2020) kemaren.

Ia mengatakan bahwa 3 pelaku ini merupakan perampok dengan korban seorang tauke Pinang dan satu anak korban seorang bidan.

Baca juga:  Bertambah 46 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi
Korban dan Anaknya Saat Berada di RSUD (ist)

“Pelaku ini sempat kabur setelah melakukan perampok terhadap tauke Pinang dan baru beberapa jam kabur, pelaku akhirnya berhasil kita tangkap,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada Jum’at dini hari, kediaman Bos Pinang di Desa Sungai Gebar yakni Ibrahim disatroni perampok. Dalam aksi tersebut perampok membacok korban dan anaknya, hingga saat ini korban beserta anaknya dirawat di RSUD Daud Arif Kualatungkal. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>