HOT NEWSHukumKerinciSungai Penuh

Perang Antar Desa Tanjung Pauh Mudik VS Kumun

polisi bentrok kumun tanjung pauh

Kerincitime.co.id, berita kerinci,- berawal dari pemukulan salah seorang pemuda kumun (07/11) di daerah tanjung pauh mudik bertepatan di simpang debai, iskandar (20) yang menjadi korban pemukulan kini di larikan ke rumah sakit padang, dengan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala akibat di hantam dengan batu dan tusukan benda tajam.

hingga saat ini motiv pemukulan pun masih simpang siur yang masih beredar, malam ini (08/11) karena para pemuda kumun tidak terima salah seoarang warganya dapat perlakuan penganiayan, sehingga memancing emosi ratusan warga kumun, turun kejalan dan menyerang desa tanjung pauh mudik dengan membawa berbagai senjata tajam.

menurut salah satu warga kumun jos mengatakan ” hal ini sudah sering terjadi, bukan hanya pemukulan saja, tpi beberapa waktu yang lalu juga terjadi penganiayaan yang sama, kami ndak biseo diam2 bae kayak ini.” ungkap pria betubuh besar itu kepada kerincitime.

dan sampe berita ini diturunkan  situasi sengit antara tanjung pauh mudik dan kumun masih berlanjut, dan belum ada aparat keamanan dari kepolisian kerinci diturunkan untuk mengamankan lokasi kerusuhan. (ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Salah satu pemicu dari dahulu, sudah lama perang dingin antar pemuda kedua desa, dan memanas ketika kondisi seperti sekarang ini adanya jatuh korban dari salah satu pihak. Ini momen yang tepat peran pemerintah (Bupati & Walikota) sbg mediator dalam mediasi penyelsaian konflik antara pemangku dan seluruh warga kedua desa yang nantinya menghasilkan kesepakatan dan mufakat perdamaian untuk ketertiban bermasyarakat. Khususnya untuk korban dan pelaku, kiranya bisa diusahakan penyelsaian secara kekeluargaan, dan akan berdampak baik bagi kedua pihak keluarga yg bersangkutan, sehingga jalinan hubungan dpt segera pulih. Namun jika tdk tercapai, maka pidana adalah upaya terakhir.

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close