InternasionalOlahraga

Persaingan AC Milan dan Arsenal untuk Dapatkan Marco Asensio

Kerincitime.co.id, Berita Olaha Raga – Langkah Arsenal untuk mendapatkan Marco Asensio dipastikan tidak akan berjalan mulus. AC Milan dilaporkan siap menjegal The Gunners untuk mendapatkan winger Real Madrid tersebut.

Kebersamaan Asensio dan Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Kontrak sang winger habis di musim panas nanti dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda ia mendapatkan tawaran kontrak baru di Bernabeu.

Arsenal dilaporkan mengamati situasi tersebut. Mikel Arteta sangat menyukai permainan Asensio dan ia ingin memboyongnya ke London Utara.

Dilansir Fichajes, Arsenal punya pesaing untuk mendapatkan jasa Asensio. AC Milan dilaporkan juga sangat berminat pada jasa winger timnas Spanyol tersebut.

Incaran Lama

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah meminati jasa Asensio sejak musim panas tahun lalu.

Baca juga:  Pelepasan Atlet POPDA Sungai Penuh

Stefano Pioli sangat menyukai gaya bermain Asensio. Ia menilai sang winger bisa membuat lini serang Rossonerri menjadi lebih dinamis.

Itulah mengapa sang pelatih sudah meminta manajemen Milan untuk mengejarnya sejak tahun lalu, dan mereka akan melanjutkan pengejaran itu di musim panas nanti.

Tawaran Menarik

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah menyiapkan proposal menarik agar Asensio mau pindah ke San Siro.

Mereka berani menggaransi jam bermain untuk sang winger. Asensio akan diberikan status pemain inti jika ia pindah ke AC Milan.

Selain itu Milan juga memberikan tawaran gaji yang cukup besar agar ia mau menjadi bagian dari Il Diavolo Rosso di musim depan.

Baca juga:  Pelepasan Atlet POPDA Sungai Penuh

Belum Ambil Keputusan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Asensio sejauh ini belum mau memutuskan klub mana yang akan ia bela di musim depan.

Ia dan sang agen masih mempelajari semua tawaran yang masuk dan menyeleksi tawaran mana yang sekiranya punya dampak yang bagus untuk karirnya. (Irw)

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button