GadgetHOT NEWS

Aplikasi Messenger Akan Bergabung Kembali Dengan Aplikasi Facebook

Dilansir dari Android Headlines, dalam waktu dekat, pengguna tidak perlu lagi menginstal aplikasi Messenger terpisah untuk melihat kotak masuk.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meta, perusahaan induk Facebook, baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi Messenger akan bergabung kembali dengan aplikasi Facebook.

Setelah bertahun-tahun dipisahkan, perusahaan menyatakan bahwa perubahan ini akan segera terjadi dan pengguna akan melihat perubahan dalam waktu dekat.

Meta berharap bahwa dengan menggabungkan aplikasi Messenger dan Facebook, pengguna akan lebih mudah dan nyaman untuk terhubung dan berbagi.

Dilansir dari Android Headlines, dalam waktu dekat, pengguna tidak perlu lagi menginstal aplikasi Messenger terpisah untuk melihat kotak masuk.

Semua dapat dilakukan dalam aplikasi Facebook tunggal, yang akan menjadi satu platform untuk komunikasi melalui Messenger dan menggulir umpan berita.

Meskipun sebelumnya dipisahkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, Meta berpikir bahwa dengan menggabungkan keduanya, pengalaman pengguna akan lebih memuaskan.

Baca juga:  Parah! 2023, ASN Kerinci Belum Terima TPP

Perusahaan sedang melakukan pengujian untuk memperluas pengguna tambahan, dan berencana untuk membawa lebih banyak fitur Messenger dalam aplikasi Facebook selama tahun mendatang.

Meskipun pada awalnya hanya kotak masuk dan fitur perpesanan dasar yang akan tersedia, seiring berjalannya waktu, hampir semua fitur mungkin akan dibawa.

Perubahan ini juga harus diterapkan pada versi Android dan iOS. Meskipun Meta tidak memberikan tanggal pasti untuk peluncuran, pengguna dapat menunggu perubahan ini akan terjadi dalam waktu dekat. (Irw)

Sumber. Hitekno.com

Back to top button
>