HOT NEWS

Apple Rilis iPhone 14 Series Versi Warna Kuning

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah beberapa bocoran sebelumnya, akhirnya  Apple mengumumkan warna terbaru untuk iPhone 14 Series. Membenarkan bocoran yang beredar, warna baru untuk iPhone 14 Series ini adalah kuning.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple selalu memperkenalkan warna baru untuk iPhone anyarnya menjelang musim semi. Tahun ini, Apple memutuskan untuk membawa warna kuning cerah sebagai warna baru iPhone 14 Series.

Dilansir dari GSM Arena, warna kuning cerah ini nantinya akan dirilis untuk perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Dalam gambar yang beredar, warna kuning di bodi perangkat ini nampak begitu cerah.

Sedangkan panel kaca belakang dari perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini menunjukan warna kuning pucat yang membuatnya hampir sama dengan iPhone 11 serta kuning tua yang ada di iPhone XR.

Baca juga:  Pemalakan di Tanah Cogok, Kapolres Kerinci: Kita Kumpul Bukti Untuk Dilakukan Penyelidikan

Bingkai aluminium di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini memiliki warna emas kuning cerah yang cukup berbeda dari iPhone XR. Khusus untuk tahun ini, seri iPhone 14 Pro tidak kebagian warna baru tersebut.

Warna kuning cerah yang baru saja dirilis untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini menambah daftar panjang varian warna untuk perangkat Apple tersebut.

Selain memperkenalkan warna kuning cerah ini, Apple juga merilis case silikon untuk model perangkat iPhone 14 yang dijual dengan harga 49 dolar AS atau setara Rp 750 ribuan.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan warna kuning cerah ini sudah bisa dipesan melalui pre order yang dimulai pada 10 Maret 2023 pada pukul 5.00 PST. (Irw)

Baca juga:  Nakal! Pungli Pengambilan SK Pangkat Guru di Disdik Sungai Penuh

Sumber: Hitekno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button