Kerinci

PETA Jelajah Bukit Tebu Kayu Aro

PETAKerincitime.co.id, Kerinci – PETA (Persatuan Trail Adventur Kerinci) agenda ke 14 bertempat di kayu aro dg tema “jelajah bukit tebu alam sakti kebun teh kayu aro”.

Ketua PETA Kerinci Monadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam agenda bulanan PETA kerinci ini bertujuan agar para tracer-tracer kerinci dapat menjelajahi dan menikmati alam sakti alam kerinci.

Dan sebagai ajang persaudaraan dan menjalin persahabatan diantara traker-traker kerinci ,acara hari ini jelajah bukit tebu alam sakti kebun teh kayu aro pesertanya lebih kurang 600 orang, mudah-mudahan anggota peta kerinci akan terus bertambah.

“Agenda touring peta kerinci berikutnya yang ke 15 bertempat di Tanjung pauh pada tanggal 19 Februari 2017”ungkap Monadi.

Baca juga:  Alat Berat Masih Stanby di Lokasi TMMD Sungai Langkap

Ketua TRATAC (trail adventur tanjap comunity) Donel  menyambut hangat atas ditunjuknya Tanjung pauh untuk menyelenggarakan touring bulan februari, “insya allah akan dilaksanakan dengan maksimal dan jalur-jalur yang akan dilewati dapat memuaskan para tracer” ungkapnya. (ris/adv)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close