Pimpinan Dewan Dukung Pemekaran Kerinci Hilir

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci mendukung sepenuhnya pemekaran kerinci hilir, hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kerinci, Martias bahwa terkait dengan usulan pemekaran Kerinci bagian Hilir, pihak pimpinan Dewan siap mendukung usulan Pemkaran tersebut.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Kerinci siap dukungnya, untuk itu mari kita tanamkan niat baik ini. Selain itu, dirinya minta usulan pemekaran tersebut sesuai dengan aturan dan sesuai dengan peraturan” ungkapnya.

Terpisah warga kerinci hilir Syafrianto mengapresiasi apa yang sikap pimpinan DPRD Kerinci itu, meskipun ia mendapat kabar bupati belum bisa ditemui, dan sebagain tokoh kerinci kecewa dengan tidak bisa bertemu bupati Adirozal.

“Tokoh kerinci, pak nasrun Madin mantan ketua DPRD dan pak rahman mantan wakil bupati kerinci, chandra purnama mantan sekda kota sungai penuh sudah lama menunggu, malah tidak bisa bertemu bupati” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id. (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful