Kerinci

Irjenad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Koramil Keliling Danau

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Senin (11/5) Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Nugroho Widyotomo, melakukan peletakan batu Pertama Pembangunan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Keliling Danau, kabupaten Kerinci, Senin (11/5).

 

Kantor Koramil yang segera akan dibangun diatas tanah seluas 15 x 33 meter ini merupakan tanah hibah dari masyarakat 5 desa Tanjung Pauh, terletak di wilayah perbatasan antara Kumun, Kota Sungaipenuh dengan Desa Tanjung Pauh, kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

 

“Setelah peletakan batu pertama ini, kita akan segera bangun, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat akan selesai,” tegas Mayjen TNI Nugroho Widyotomo.

 

Acara peletakan batu pertama ini, juga dihadiri oleh Danrem Gapu Jambi, Kolonel Inf Harianto, Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Yudi Ruskandar, Bupati Kerinci, diwakili Wakil Bupati, Zainal Abidin, Walikota Sungaipenuh, diwakili Sekda Kota Sungaipenuh, Pusry Amsi, serta tokoh masyarakat Kerinci, Tomas Kerinci, Kamil DPT Anum dan Tokoh masyarakat kota Sungaipenuh, Nazarpen, DPT, unsur Forkompimda.

Baca juga:  Kebakaran di Kayu Aro, Rumah Ibu Fenti dan Kendaraannya Ludes

 

Ratusan masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh juga ikut menyaksikan acara peletakan batu pertama yang juga menampil tarian rakyat, dari masyarakat Tanjung Pauh ini. (Metrosakti)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close