Politik

Ahmadi Zubir dan Hasvia Serahkan Berkas Pendaftaran ke PAN

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Memasuki hari ke dua masa pengembalian formulir dan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Sungaipenuh, sebanyak tiga kandidat sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

 

Sebelumnya, pada Jumat lalu, Herman Muktar sudah menyerahkan berkas. Senin (11/5) kemarin, giliran Ahmadi Zubir dan Hasvia yang datang ke Sekretariat penjaringan di partai belambang matahari ini.

 

Ahmadi Zubir, Ketua STKIP Muhamadiyah Kerinci ini datang di Kantor DPD PAN Sungaipenuh di Jalan Depati Parbo pada pukul 17.00 WIB didampingi timses dan lansung menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Walikota Sungaipenuh ke pantia penjaringan Balon Wako DPD PAN Sungaipenuh.

 

“Iya, PAN partai ke lima yang sudah kita mendaftar. Partai lain kita masih menunggu proses dan sejumlah petinggi partai sudah kita berkomunikasi,” ujar AZ.

 

Ia mengatakan, partai politik agar menetapkan atau mengusung calon yang benar-benar sesuai dengan ketentuannya. “Semua partai yang membuka, sudah kita daftar. Insya Allah saya akan dapat partai pengusung, karena komunikasi saya sangat lansung dengan pengurus partai,” ucapnya.

 

Sementara itu, panitia penjaringan balon wako PAN Sungaipenuh, Hamid mengatakan, sebanyak 6 kandidat balon wako sudah mengambil formulir pendaftaran. “Dari 6 kandidat, hingga saat ini Senin (11/5) 3 kandidat, Herman Muktar, Hasvia dan Ahmadi Zubir sudah mengembalikan berkas formulir,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, masih ada 3 kandidat yang belum mengembalikan berkas, yaitu, Syariadi, AJB dan Feri Satri. “Batas akhir 13 Mei,” katanya. (Metrosakti)

Total Kasus
3,512
+219
Meninggal
306
+26
Sembuh
282
Dirawat
2,924
Last updated: April 11, 2020 - 02:14 (+07:00)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close