Bamus Dan Tokoh Kerinci Serahkan Dukungan Masyarakat Ke DPRD Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah kecewa tidak bisa bertemu Bupati Kerinci Adirozal, rombongan Banmus Pemekaran dan semua tokoh kerinci langsung menuju DPRD Kerinci, ternyata di DPRD mereka (banmus dan tokoh kerinci) disambut di DPRD Kerinci.

Dokumen dukungan masyarakat untuk pemekaran kerinci akhirnya diserahkan kepada pimpinan DPRD Kerinci, “syukurlah, di DPRD kita diterima, dokumen dukungan masyarakat bisa kita serahkan” ungkap Alfadli kepada kerincitime.co.id.

Setelah meyerahkan berkas dukungan ke pimpinan DPRD Kerinci dihadiri beberapa anggota DRPD dan Sekwan Amriswarta, Banmus dan Semua tokoh kembali ke sekretariat Pemekaran di Hotel Mahkota Kerinci, ruangan sekretariat tersebut sudah di sumbangkan oleh pemilik hotelnya yakni mantan Ketua DPRD Kerinci Nasrun Madin untuk aktifitas pemekaran kerinci hilir.

“agenda penyerahan dukungan masyarakat sudah kita serahkan kepada pimpinan DPRD Kerinci, kita akan bahas persiapan deklarasi pemekaran kerinci hilir” ungkap Chandra Purnama Ketua Banmus pemekaran kerinci hilir kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful