Bamus Pemekaran Dan Tokoh Kerinci Kecewa Tidak Bisa Temui Bupati

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Badan Musyawarah dan sejumlah tokoh kerinci dijadwalkan akan menyerahkan dokumen dukungan masyarakat untuk pemekaran kerinci hilir ke Bupati Kerinci Adirozal, namun sayang mereka kecewa, tidak bisa bertemu dengan Adirozal.

Meskipun sudah menunggu begitu lama, namun ketika diminta masuk keruangan bupati, malah ada tamu lain yang menyelip masuk yakni kepala BKD Kabupaten Kerinci Syahril, karena sudah lama menunggu, mantan wakil bupati Rahman salah satu tokoh yang ada dalam rombongan bamus dan tokoh kerinci itu spontan balik kanan dan langsung meninggalkan kantor bupati tersebut diikuti seluruh tokoh, banmus dan tokoh pemuda yang hadir.

“kita sudah begitu lama menunggu, lalu ketika ajudan sudah meminta masuk, kami semua sudah berdiri mau masuk keruangan bupati, malah ada kepala BKD masuk mendadak, akhirnya harus menunggu lagi, spontan pak rahman mantan bupati balik kanan, mantan ketua DPRD Kerinci Nasrun Madin juga balik kanan, Ketua Banmus Chandra Purnama, semua tokoh batal temui bupati” ungkap Alfadli salah seorang anggota banmus kepada kerincitime.co.id.

Namun demikian rombongan melanjutkan agendanya ke DPRD Kerinci, “setelah itu kami langsung menuju kantor DPRD Kerinci, dan ternyata di DPRD kita disambut, dan diterima oleh sejumlah pimpinan dan anggota Dewan” ungkapnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful