Kerinci

Pjs Kades Kemantan Tinggi Bantah Pungut Uang Pembuatan Sertifikat Prona

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Drs. Pakhrozi Pjs Kepala Desa Kemantan Tinggi Kecamatan Air Hangat Timur Kebupaten Kerinci membantah keras disebut memungut uang untuk pembuatan sertifikat prona sebesar Rp. 700.000,-.

“tidak benar sama sekali, demi allah, itu tidak benar” tegasnya.

Nama Lusi seperti yang diberitakan itu tidak membuat sertifikat prona,  “tidak ada nama lusi yang buat sertifikat prona” tegasnya lagi.

Bahkan kata Kades bahwa jika ada dirinya memungut uang untuk sertifikat prona, silahkan datang ke rumah dengan bukti yang jelas. “saya tunggu semua masyarakat yang mengaku ada membayar uang untuk sertifikat prona” ungkapnya.

Dana yang ada di bayar masyarakat adalah dana Rp. 200.000,- itupun sesuai dengan arahan pihak pertanahan untuk biaya pengukuran.

Baca juga:  Menanggapi Terkait Sektor Pariwisata, DEJ: Jikat Tidak Memiliki Anggaran Bisa Tarik Pihak Swasta

Saat ini sertifikat itu pun belum dibagikan, lantaran belum semua siap, jika dibagikan yang sudah siap maka akan menjadi pertanyaan bagi warga lain yang belum siap.

“kita belum bagikan, menunggu siap semua sertifikatnya, jika kita bagikan sekarang maka yang belum siap akan jadi masalah” ungkap Guru Agama di salah satu SMP di Kerinci itu. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close