KerinciPolitik

PKB Kerinci Optimis 5 Kursi DPRD Kerinci, Ini Dia Nama-Namanya

PKB
PKB

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kerinci mengaku optimis meraih 5 kursi dari 5 Dapil Pileg DPRD Kerinci 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Saksi Pemenangan PKB Kerinci,  Mensediar.  “Insya Allah target tercapai di semua Dapil,” kata dia.

Menurut Mensediar,  saat ini pihaknya terus melakukan rekapitulasi di setiap Dapil.  Meski belum final,  namun pihaknya sangat optimis bisa mengisi semua Dapil.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kerinci,  H.  Zamri.  Disebutnya,  keberhasilan ini merupakan sejarah baru di partai tersebut.

“Mudah-mudahan tidak meleset dari hitungan sementara.  Kita juga berharap akan ada sejarah baru di Kerinci, yakni PKB bisa mendudukkan 5 anggota dewan, ” ungkapnya.

Baca juga:  Paripurna DPRD Sepi, Diduga Protes Anggaran Kabinet Adi-Ami Banyak untuk Kerinci Mudik

Ditambahkan lagi oleh Sekretaris DPC PKB Kerinci,  Herizaldi,  selain mencapai target,  pihaknya juga meyakini bahwa PKB memiliki peluang untuk menempati kursi pimpinan dewan periode mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan data.  Mari sama-sama kita kawal, ” kata Heri.

Sayangnya,  Heri belum mau membeberkan caleg PKB yang berpotensi menduduki kursi Dewan.

Namun, informasi yang berkembang,  kelima Caleg asal PKB yang diprediksi lolos adalah  Arwiyanto di Dapil 1, Reno Efendi Dapil 2, Mensediar atau Arsal Apri di Dapil 3, Sofwan Dapil 4, dan Yusmawi di Dapil 5. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close