Diduga Banyak Kecurangan, Segel Kotak Suara di Kecamatan Gunung Raya Banyak yang Rusak

Segel Kotak Suara di Kecamtan Gunung Raya Banyak yang Rusak

Segel Kotak Suara di Kecamtan Gunung Raya Banyak yang Rusak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemilu 17 April 2019 menyisakan banyak persoalan, seperti yang terjadi di Kecamtan Gunung Raya Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Ditemukan beberapa kotak suara segelnya rusak.

Hal ini terbukti saat rekaptulasi suara di PPK Gunung Raya, informasi yang dihimpun hingga hari ini PPK Gunung Raya baru merekap hasil suara pemilu 4 desa, dari 12 desa. Namun demikian baru saja berjalan selama 2 hari ditemukan segel kota suara yang sudah rusak

“segel kotak suara rusak, namun tetap proses penghitungan rekapitulasi, diduga banyak kecurangan” ungkap salah seorang saksi parpol kepada kerincitime.co.id.

Seperti di TPS 2 Desa Masgo, kotak suara untuk DPRD Kabupaten, Provinsi, Pusat dan DPD segelnya rusak semua. “segel kotak suara rusak semua” ungkapnya.

Dari rekapitulasi tersebut, suara Ardi salah seorang caleg Demokrat yang merupakan warga Gunung Raya melanjok drastis, “kita curiga dengan Ardi, suaranya melonjok drastis” ungkapnya.

Parahnya lagi, semua surat suara habis tidak tersisa, “semua surat suara habis dicoblos, suara Ardi melonjak di situ” ungkapnya.

Infromsi yang dihimpun TPS 2 Ardi memperoleh 53 suara, sementara di TPS 1 hanya 1 suara, dan TPS 2 hanya 17 suara, dari rekap suara hasil keseluruhan Ardi mampu menembus perolehan suara sebanyak 2300. “ini aneh, dan diduga Ardi lakukan konsiprasi dengan pihak penyelenggara” ungkapnya.

Pihak KPPS, dan PPK hingga berita ini dipublish belm dapat dikonfirmasi, karena lagi sibuk proses rekapitulasi suara. (red)

 

 

 

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful