GadgetTeknologi

Samsung Secara Tidak Sengaja Mengungkapkan Tanggal rilis Galaxy S23

Kerincitime.co.id – Samsung Galaxy s23Pembaruan: Sepertinya Samsung Estonia juga mengungkapkan sedikit tentang peluncuran Galaxy S23. Menurut tangkapan layar yang diposting oleh pembocor Snoopy Tech, Samsung Galaxy Buds2 Pro, seharga $229,99, akan diberikan sebagai bonus preorder dengan Galaxy S23. Preorder akan dimulai pada 2 Februari dan berlangsung hingga 8 Februari, yang menyiratkan bahwa ponsel akan dirilis pada 9 Februari.

Bulan lalu, pembocor tepercaya Ice Universe mengatakan bahwa kisaran Galaxy S23 akan diumumkan pada 1 Februari, dan intelnya terbukti benar.

Rupanya, Samsung Columbia secara singkat memasang pengumuman tentang tanggal peluncuran Galaxy S23, mengonfirmasi bahwa acara Unpacked berikutnya akan diadakan pada 1 Februari tetapi halaman tersebut dengan cepat ditarik kembali, mungkin karena diposting sebelum waktunya.

Terlepas dari itu, sudah cukup banyak dikonfirmasi sekarang bahwa kisaran Galaxy S23 akan diluncurkan pada hari pertama bulan depan, dan ini tidak terlalu mengejutkan, karena banyak rumor yang mengindikasikan bahwa Samsung akan menghadirkan seri S berikutnya. baris lebih awal dari tahun lalu. Sebagai referensi, Galaxy S22 diumumkan pada 09 Februari.

Galaxy S23 Ultra kemungkinan besar akan menampilkan kamera utama 200MP, layar yang tidak terlalu melengkung dibandingkan model saat ini untuk kemudahan penggunaan, dan lebih banyak RAM dasar. Seluruh jajaran dapat membanggakan kamera depan baru, opsi penyimpanan awal yang lebih tinggi, dan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Baca juga:  Duel HP Murah Rp 1 Jutaan, Oppo A16 vs Vivo Y16

Beberapa rumor sebelumnya menyatakan bahwa keraguan dalam menentukan harga akan menyebabkan penundaan. Laporan mengatakan bahwa kenaikan biaya komponen menjamin kenaikan harga, tetapi Samsung tidak ingin mengalihkan permintaan ke iPhone 14 Pro. Perusahaan sekarang diduga memutuskan untuk menaikkan harga dan apakah ini akan memengaruhi peluang ponsel untuk menjadi handset terbaik tahun 2023 masih harus dilihat.

 

Back to top button
>