HukumNasional

Polisi Periksa Saksi, Kasus Caleg PPP Yang Diduga Perkosa Dua Perempuan

Kerincitime.co.id – Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan dua perempuan oleh calon legislatif dari PPP Kota Parepare, TB. Dua perempuan itu berinisial RN (39) dan LTS (42).

“Kita masih sementara melakukan penyelidikan, sementara ditindaklanjuti dengan pemeriksaan saksi ,” jelas Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus, dilansir dari laman news.rakyatku.com, pada Senin (14/1/2019).

Haris masih belum mau berkomentar terlalu jauh terkait dengan perkembangan kasus tersebut.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kota Parepare, Jamaluddin  mengaku telah mendengar tentang adanya laporan kasus asusila yang melibatkan salah satu caleg partai berlambang kabah ini.

“Tadi pagi saya dihubungi sama pihak kepolisian, mempertanyakan hal tersebut,” kata dia.

Baca juga:  Ternyata Pemerintah Daerah Menjadi Biang Kerok Susahnya Angkat Honorer Jadi PNS

Jamaluddin mengaku, saat ini belum bisa mengambil tindakan atas laporan dugaan kasus asusila terhadap dua korban yang dimaksud.

“Ini kan masih penyelidikan, kami mememgang teguh  asas Praduga tak bersalah, kita tunggu saja proses hukumnya,” tandasnya.

Sebelumnya, RN (39) dan LTS (42) melaporkan dugaan asusila yang dialaminya. TB dilaporkan menaklukkan korbannya dengan asap rokok. (bud)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close