HOT NEWS

Polres Merangin Mendadak Kumpulkan Organisasi Kepemudaan

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Pilkada serentak tinggal menghitung hari, tentunya seluruh pihak menginginkan Pilkada yang dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19 ini berjalan dengan aman dan damai, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Salah satunya dilakukan oleh Polres Merangin, di mana secara mendadak Polres Merangin mengumpulkan pemuda yang tergabung di bawah naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Merangin, kemaren malam (6/12/2020).

Di dalam pertemuan ini, tampak hadir Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Pamenan, Ketua DPD KNPI Marliyos, sejumlah Kasat seperti Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan seluruh OKP yang tergabung di KNPI Merangin.

Di hadapan para pemuda, Kompol Pamenan mengatakan kalau pertemuan ini merupakan bentuk sebuah kordinasi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020.

Baca juga:  Yuk Ke DEJ Convention Hall,Hari Ini Band Ibu Kota Akan Mulai Menghibur Masyarakat Sungai Penuh

“Tentunya kami meminta dukungan dari rekan-rekan pemuda khususnya di Merangin, mari sama-sama kita menjaga situasi dan kondisi baik menjelang Pilkada maupun saat hari h dan setelahnya,” ujarnya.

Dikatakannya, dukungan dari seluruh elemen masyarakat ini sangat berarti dan sangat berperan dalam menjaga situasi dan kondisi saat pelaksanaan Pilkada.

“Tentunya mari sama-sama kita menjaga ini semua, agar Pilkada kita berjalan dengan aman dan damai,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua DPD KNPI Merangin, Marliyos, mengatakan sudah sejak lama Pemuda di Merangin bertekad untuk menjaga situasi dan kondisi di saat Pilkada.

“Kami dari Pemuda Merangin sangat siap dalam mendukung pihak keamanan untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi saat pelaksanaan Pilkada khususnya di Merangin,” katanya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>