HukumJambi

Positif Gunakan Narkoba, Pengunjung Warnet di Jambi Diamankan

Positif Gunakan Narkoba, Pengunjung Warnet di Jambi Diamankan
Positif Gunakan Narkoba, Pengunjung Warnet di Jambi Diamankan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Lagi-lagi sejumlah Warnet yang ada di Kota Kecamatan Kota Baru, Jambi di razia oleh tim gabungan yang terdiri dari Polda Jambi, pada Sabtu (23/2) dalam kegiatan Operasi Antik 2019. Pada saat memasuki Warnet disana, semua pengunjung dilakukan pemeriksaan serta di tes urine ditempat.

Dilansir dari laman nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id dari hasil pemeriksaan, salah seorang pengunjung inisial D lansung diamankan petugas, karena positif mengunakan narkoba jenis ganja.

Pada saat dilakukan tes urine D sempat tidak terima dengan hasil tes urine-nya positif. Sehinga petugas sampai 2 kali melakukan pemeriksaan urine.

Baca juga:  Empat Pelajar Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

Akhirnya D mengaku bahwa dirinya pernah mengkonsumsi narkoba jenis ganja. “Ya pak saya pernah pakai ganja tapi itu tahun kemarin pak sudah lama saya tidak pakai ganja pak” akunya.

Dalam razia Operasi Antik 2019 yang di laksanakan pada hari Sabtu 23 Febuari 2019 dini hari petugas gabungan dari Polda Jambi tidak hanya mengamankan D saja.

Namun petugas juga mengamankan seorang wanita Karyawan Terapis panti pijat Emporium di warnet 3 Gaming juga diamankan petugas. Setelah cek urine positif menggunakan narkotika jenis ganja.

Sementara tempat – tempat hiburan yang diperiksa selama operasi antik yang dimulai pukul 10.00 WIB yaitu Emporium, Hawai, Zaskia Karaoke, warnet 3 Gaming dan Grand club. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close