HOT NEWSKerinci

Program Pinjaman Bantuan Usaha Gema Kerinci Hebat Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Program Bantuan Usaha bagi Masarakat Kerinci bertajuk Gema Kerinci Hebat Ala Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci saat menjadi Calon Bupati Kerinci beberapa waktu lalu, kini mulai dipertanyakan.

Meskipun sudah ada beberapa orang diberikan bantuan, namun hingga kini Program Gema Kerinci Hebat yang menargetkan 50 ribu lebih masyarakat bisa di bantu itu kini malah tidak ada kejelasan kelanjutannya, padahal program tersebut sangat membantu masyarakat Kerinci untuk mendapatan modal usaha.

Pantauan Kerincitime.co.id di Kantor Gema Kerinci Hebat Koto Iman Kecamatan Danau kerinci 26/11/2018 kantor tersebut terlihat sepi, namun ada didepannya kendaraan roda dua, tidak terlihat ada aktifitas disana.

Baca juga:  Warga Pematang Pauh Akan Demo di Kantor Camat Terkait Pengelolaan DD Tak Transparan

Warga setempat ketika ditanya mengaku sudah lama memang tidak akatifitas, namun ia tidak jelas seperti apa sebenarnya keadaan saat ini.

Ia berharap kegiatan atau program itu bisa dilanjutkan sesuai dengan janji politiknya dulu, jangan lantaran kalah malah program tersebut malah mejadi hilang, karena ini sangat membantu masyarakat.

“ini sangat membantu masyarakat, namun saya tidak tahu seperti apa saat ini, apakah masih bisa melakukan pinjaman, kalau masih ada, saya mau juga minjam” ungkapnya.

Penulis : Soni Yoner

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close