Diklat PKB Guru Produktif ATPH Se-Propinsi Jambi Di SMK SPPN 3 Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 19 Orang Guru Produktif Agribisnis Tanaman Pangan Dan Holtikultura (ATPH) Se – Propinsi Jambi dibekali Pendidikan dan pelatihan (diklat) pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB). Kegiatan  Diklat dari Tanggal 15 – 30 November 2018 bertempat di di SMK SPPN 3 Kerinci.

Menghadirkan Widyaiswara (WI) dari pusat pengembangan Dan pemberdayaan pendidik Dan tenaga kependidikan (P4TK) pertanian kementerian pendidikan Dan kebudayaan republic Indonesia, Dan di dampingi Instruktur Nasional (IN) Bapak ZULKIFLI, SSP Dan Ibuk IRAWATI, S.Pd dari SMK SPPN 3 Kerinci.

Kepala sekolah HAFRIZAL, S.Pd. M.Pd mengungkapkan bahwa tujuankegitan diklat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi guru produktif khusususnya jurusan ATPH.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pelatihan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) guru produktif Agribisnis Tanaman Pangan Dan holtikultura (ATPH) diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap peningkatan mutu SMK, dan dapat mendongkrak keunggulan lokal menjadi keunggulan global di bidang pertanian untuk mengantisifasi datangnya gelombang revolusi industri dengan segala teknologi desruptif yang menyertainya.

Sementara itu Panitia Pelaksana Kegitan Aristoteles, S.Pt, mengungkapaan kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta hadir dapat mengikuti kegiatan sampai hari terakhir.

Jumlah peserta 19 orang, dari Kabupaten Merangin 1 orang, Muaro Bungo 3 orang, Muaro Jambi 5 orang, Kerinci 7 orang, Sarolangun 2 orang, dan Batanghari 1 orang. (adv)

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful