ADVPendidikan

Diklat PKB Guru Produktif ATPH Se-Propinsi Jambi Di SMK SPPN 3 Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 19 Orang Guru Produktif Agribisnis Tanaman Pangan Dan Holtikultura (ATPH) Se – Propinsi Jambi dibekali Pendidikan dan pelatihan (diklat) pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB). Kegiatan  Diklat dari Tanggal 15 – 30 November 2018 bertempat di di SMK SPPN 3 Kerinci.

Menghadirkan Widyaiswara (WI) dari pusat pengembangan Dan pemberdayaan pendidik Dan tenaga kependidikan (P4TK) pertanian kementerian pendidikan Dan kebudayaan republic Indonesia, Dan di dampingi Instruktur Nasional (IN) Bapak ZULKIFLI, SSP Dan Ibuk IRAWATI, S.Pd dari SMK SPPN 3 Kerinci.

Kepala sekolah HAFRIZAL, S.Pd. M.Pd mengungkapkan bahwa tujuankegitan diklat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi guru produktif khusususnya jurusan ATPH.

Baca juga:  Komisi I DPRD Sungai Penuh Kunjungi Kantor Camat Sungai Bungkal

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pelatihan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) guru produktif Agribisnis Tanaman Pangan Dan holtikultura (ATPH) diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap peningkatan mutu SMK, dan dapat mendongkrak keunggulan lokal menjadi keunggulan global di bidang pertanian untuk mengantisifasi datangnya gelombang revolusi industri dengan segala teknologi desruptif yang menyertainya.

Sementara itu Panitia Pelaksana Kegitan Aristoteles, S.Pt, mengungkapaan kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta hadir dapat mengikuti kegiatan sampai hari terakhir.

Jumlah peserta 19 orang, dari Kabupaten Merangin 1 orang, Muaro Bungo 3 orang, Muaro Jambi 5 orang, Kerinci 7 orang, Sarolangun 2 orang, dan Batanghari 1 orang. (adv)

Penulis : Ega Roy Ponseka

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close