Kabel Listrik Jatuh Ke Jalan, Sudah 2 Hari Belum Diperbaiki

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Kabel Listrik di RT 001 RW 03, Bogo Rejo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah jatuh dari tiang dan menghalangi jalan.

Akibatnya kendaraan roda dua dan empat tidak bisa melewati. Sebab meski sudah berada di atas badan jalan. Aliran listrit tetap menyala. Dikhawatirkan terjadi yang tidak di inginkan terhadap warga yang lalu lalang.

Warga khawatir dengan kabel listrik yang di atas badan jalan tapi aliran listriknya masih ada.

Informasi yang dihimpun jatuhnya kabel tersebut lantaran jumat 30/11/18 saat warga setempat gotong royong. Saat menebang pohon yang tumbang nyangkut pada kabel listrik. Akhirnya kabel listrik tersebut jatuh.

“kemarin gotong royong, menebang pohon, saat tumbang nyangkut di kabel listrik akhirnya jatuh ke badan jalan” ungkap warga.

Kemarin diakuinya sudah melaporkan ke pihak PLN, namun belum datang juga. “Kemarin kami sudah lapor, belum datang, hari ini juga sudah di lapor tapi juga belum datang, kita khawatir warga terkena setrum listrik” ungkapnya. (Cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful