HOT NEWS

Progres Vaksinasi Redah, Kapolda Turun Langsung ke Kerinci

Apresiasi Kinerja Polres Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di depan PTPN VI Kayu Aro, yang diselenggarakan oleh Jajaran Polres Kerinci terlihat antusias sekali. 11/09/2021

Dari pantauan awak media di lokasi, Pelajar, Karyawan, PTPN VI, masyarakat secara umum. Saling berdatangan untuk mendapatkan Vaksin tersebut.

5000 Vaksin juga sudah disiapkan dalam kegiatan tersebut, hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19. dalam wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Tidak hanya di Kawasan Kayu Aro, Jajaran Polres Kerinci juga sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di beberapa lokasi di Kerinci.

Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.Ik
Kapolda Jambi, saat mengunjungi kegiatan Vaksinasi sangat mengapresiasi sekali kinerja dari Polres Kerinci, yang dengan sigap sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Surat Larangan Parkir Tuai Pro Kontra

“Hari ini berdasarkan laporan petugas 700 orang sudah melaksanakan Vaksinasi, dan untuk target hari ini sebanyak 1000 orang.

Kabupaten Kerinci masih dalam angka 21% yang sudah Vaksinasi itupun naik dalam dua hari ini, karena sebelum ini masih pada angka18%” Ungkap Kapolda

“Tambahnya lagi, kita juga sudah kirim 26 anggota dari Polda Jambi untuk membantu mensukseskan kegiatan dari Polres Kerinci, diantaranya Tim Vaksinator, Konservasi maupun Operator Komputer.

Harapan kami, semoga 70 % dari populasi masyarakat Kabupaten Kerinci bisa melaksanakan Vaksinasi berdasarkan aturan dan instruksi dari Pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pusat”. Tutupnya.

Tim: Aliansi Bumi Kerinci

Show More
Back to top button
>