ADVSungai Penuh

Ketua DPRD Sungai Penuh Dampingi Kunjungan Kapolda Jambi

Vaksinasi Massal di Kayu Aro

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran dampingi kunjungan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik Kapolda Jambi ke Kerinci Sabtu 11/09/2021 memacu progres vaksinasi di Kayu Aro Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Ditargetkan 5000 orang sasaran vaksinasi oleh jajaran Polres Kerinci. Tampak hadir dalam acara Dandim Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin,S.Sos,M.M. Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho

Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminudin, Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Kepala Dinas Kesehatan Kerinci Harmendizal, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Syahril Haryadi.

Juga hadir Kaban Kesbangpol Kerinci, Kepala Dinas Pariwisata Kerinci dan sejumlah pejabat lainnya.

Pantauan dilokasi Vaksinasi di PTPN Kayu ratusan warga ikut vaksin, baik masyarakat umum, pegawai PTPN VI, dan kalangan pelajar setingkat SMP dan SMA.

Baca juga:  Setahun Aliansi Bumi Kerinci Digelar 4 Oktober 2021

Pantauan dilokasi, kegiatan vaksin dimulai sekira pukul 08.00 Wib, dan dipantau langsung Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho dan jajaran Polres Kerinci.

Tampak dilokasi, warga antusias medatangi lokasi untuk melakukan vaksin. Selain itu, juga tampak ratusan siswa yang berbondong mendaftar untuk ikut vaksin gratis tersebut.

Di lokasi acara, petugas dari Polres Kerinci dan tim medis, juga tampak melakukan pelayanan terhadap warga yang ingin vaksin. (Red)

 

 

Show More
Back to top button
>