Jambi

Provinsi Jambi Terima Belasan Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Termin II

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, SE,ME menyampaikan bahwa Provinsi Jambi telah menerima 17.240 dosis vaksin Covid-19 Termin II Tri pada Senin (25/1/2021) kemaren.

Vaksin tiba pukul 07.30 WIB di gudang Vaksin Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jambi Jl. Ade Irma Nasution No.65 Kec. Telanaipura Kota Jambi dengan menggunakan armada angkutan Vaksin Covid-19 dari Bio Farma Bandung, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Pukul 07.45 WIB, dilakukan serah terima vaksin dari pihak Bio Farma, diserahkan langsung oleh Badru kepada pihak Dinkes Provinsi Jambi, Dr.dr. Ike Silviana, MKM (Kasi Survailens dan Imunisasi), disaksikan oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombespol Bondan Witjaksono, SH,SIK,MH. Jumlah Vaksin yang tiba sebanyak 17.240 dosis (9 dus),” kata Johansyah.

Baca juga:  Anak Buah Ali Kalora Tewas Terkena Bom Sendiri, Bukan Ditembak Petugas

Johansyah menjelaskan, Distribusi Vaksin Covid-19 dari Bio Farma Bandung yang diterima untuk Provinsi Jambi adalah sebagai berikut:
Termin I, terbagi dalam 2 kali pengiriman.

Untuk trip pertama sebanyak 20 ribu dosis yang diterima pada 4 Januari lalu.  Kemudian untuk trip kedua sebanyak 13.200 dosis yang diterima 13 Januari.

Selanjutnya pada tahap terakhir, Pemprov Jambi menerima sebanyak 17.240 dosis.

“Vaksin ini juga akan kami distribusikan ke Kabupaten Kota yang telah ditentukan,” katanya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>