HOT NEWSKerinci

Proyek Jalan Sungai Dedap – Danau Tinggi Rp. 11 M, Mulai Tidak Sedap

Kerincitiem.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Konstruksi Kabupaten Kerinci Tahun 2019 melalui Tender  Pascakualifikasi Nilai Kontrak  Rp 11.200.000.000,00 dengan paket Jalan Sungai Dedap – Danau Tinggi (Lanjutan), yang dikerjakan oleh PT.AURORA MITRA PRAKARSA mulai beraroma tidak sedap.

Hasil penelusuran LSM Perisai Kobra dan media Kerincitime.co.id di Lapangan beberapa waktu lalu, menemukan ada yang tidak sedap, seperti penggunaan timbunan pilihan, pihak rekanan menggunakan material setempat.

Bukan didatangkan dari penambangan yang legal yang merupakan perusahan pendukung material tersebut.

“ada timbunan pilihan dari sumber galian, sumber galian pasti dukungan dari lokasi tambang yang legal, pengambilan material malah di lokasi proyek itu sendiri, ini perlu dipertanykan, pihak pemerintah perlu hati-hati saat mencairkan dananya” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan

Belum lagi persoalan sumber material aspalnya, tentu masih menjadi sorotan, sebab di lokasi AMP tempat pengambilan Aspal PT. Aurora lokasi itu bukan merupakan wilayah pertambangan. Ini semakin tidak sedap saja. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close