Sungai Penuh

Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh Diduga Asal Jadi

Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai PenuhProyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh (jia/kerincitime.co.id)
Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai PenuhProyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh (kerincitime.co.id)

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pelaksanaan proyek kolam ikan Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Sungai Penuh disorot. Pasalnya dalam pelaksanaan dilapangan diduga tidak sesuai teknis pekerjaan.

“Saya menduga dalam pelaksanaan dilapangan tidak sesuai spesifikasi teknis” kata Ketua LSM Nuansa Syafri, kepada Kerincitime.co.id Senin, (26/8).

Tidak hanya itu ia menambahkan bahwa didalam pelaksana proyek ini tanpa adanya pengawasan. “Dilapangan jarang kita temukan adanya pengawasan dalam pelaksanaan proyek ini” singkatnya.

Pantauan dilokasi proyek dalam pengerjaan ini diduga tidak menggunakan pondasi. Hanya saja dalam pekerjaan ini langsung dilakukan pemasangan slof.

Terkait proyek ini, kata Syafri ia meminta kepada Dinas terkait untuk segera memberikan teguran kepada pelaksana dilapangan. “Kita minta kepada dinas instansi terkait untuk memberikan sanksi kepada pihak pengawas lapangan” tukasnya. (red)

Baca juga:  Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Kecamatan di Kerinci dan Sungai Penuh Diterjang Banjir

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close