Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh Diduga Asal Jadi

Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai PenuhProyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh (jia/kerincitime.co.id)

Proyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai PenuhProyek Kolam Ikan di Talang Lindung Sungai Penuh (kerincitime.co.id)

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pelaksanaan proyek kolam ikan Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Sungai Penuh disorot. Pasalnya dalam pelaksanaan dilapangan diduga tidak sesuai teknis pekerjaan.

“Saya menduga dalam pelaksanaan dilapangan tidak sesuai spesifikasi teknis” kata Ketua LSM Nuansa Syafri, kepada Kerincitime.co.id Senin, (26/8).

Tidak hanya itu ia menambahkan bahwa didalam pelaksana proyek ini tanpa adanya pengawasan. “Dilapangan jarang kita temukan adanya pengawasan dalam pelaksanaan proyek ini” singkatnya.

Pantauan dilokasi proyek dalam pengerjaan ini diduga tidak menggunakan pondasi. Hanya saja dalam pekerjaan ini langsung dilakukan pemasangan slof.

Terkait proyek ini, kata Syafri ia meminta kepada Dinas terkait untuk segera memberikan teguran kepada pelaksana dilapangan. “Kita minta kepada dinas instansi terkait untuk memberikan sanksi kepada pihak pengawas lapangan” tukasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful