HOT NEWSJambiKerinci

PT.Kramat Kulon Disorot Lagi, Pekerjaan Saluran Tresier D.I Siulak Deras Asal Asalan

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Teknis dan mutu matrial yang baik merupakan tolak ukur tercapainya mutu dan kulitas pekerjaan. Doni LSM Respect mengungkapkan bahwa dari hasil temuan pada lokasi pekerjaan pembangunan D.I Batang sangkir, BWSDA Sumatera VI Prov.jambi T.A 2016. Para pekerja sebelum pelaksanaan pekerjaan cor beton, K 175. Pekerja melaksanakan tes uji beton dengan mengunakan Matrial agregat, pasir pilihan serta tersedia kotak takaran dilokasi.

“jika begini cara semua rekanan dan kontraktor kerinci bekerja, tentu saja mutu pekerjaan bakal tercapai sebagi mana Rencana Mutu kontrak namun demikian kondisi ini sangat jauh jika dibandingkan mutu pekerjaan dengan, pekerjaan saluran Tresier D.I Siulak deras yang dilaksanakan oleh kontraktor asal jambi PT.Kramat Kulon, pengerjaannya asal-asalan, dan rendah akan mutu dan kualitas pekerjaan” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  DPR Minta Keselamatan Warga Indonesia Terjamin Terkait Kerusuhan AS

Dikatakannya, LSM Respect sudah menyampaikan surat kepada pihak BWSDA sumatera VI demikian juga dengan Gubernur Jambi yang langsung diserahkan berupa hasil laporan temuan atas pekerjaan perusahaan tersebut.

“usai pak Gubernur acara di Gedung Nasional Kota Sungai Penuhkami serahkan semua berkas temuan, sekaligus meminta agar memangil pihak balai dan segera menghentikan pekerjaan, sebab Perusahaan tersebut tidak bisa bekerja sesuai dengan Rencana Mutu Kontrak” tegasnya. (ton)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close