HOT NEWS

Puluhan Anggota BPD Dilantik

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Bertempat di Halaman Kantor Camat Pamenang Selatan, puluhan anggota BPD (Badan Perwakilan Desa) dilantik serempak oleh Camat Pamenang Selatan Hendri Putra. Ada empat desa yaitu Desa Tambang Emas 9 orang, Desa Tanjung Benuang 7 orang, Desa Selango 7 orang dan Desa Pulau Bayur 5 orang.

Acara pelantikan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung khidmat dan dipimpin langsung oleh Camat Pamenang Selatan Hendri Putra, serta dihadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kecamatan Pamenang Selatan.

Aan salah satu anggota BPD asal Desa Selango saat ditemui mengatakan bila dirinya menyambut baik acara yang digelar pihak Kecamatan Pamenang Selatan dengan melakukan pelantikan secara serempak.

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

“Acara pelantikan serempak dikecamatan ini sangat kami sambut baik, dengan demikian hubungan BPD, Kepala Desa dan pihak pemerintah Kecamatan akan semakin dekat untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan membangun”jelas Aan saat ditemui usai pelantikan

Sementara itu Camat Pamenang Selatan Hendri Putra usai upacara pelantikan mengatakan bahwa dari 28 anggota BPD yang dilantik hampir semuanya wajah baru.

“Hampir semuanya wajah baru, dengan terpilihnya mereka kita sudah tahu niat masyarakat itu apa yaitu menginginkan adanya perubahan didesanya. BPD itu sebagai penyeimbang pemerintahan atau bahasa kerennya itu DPRnya desa, mereka juga nanti ikut berkecimpung dalam perencanaan dan juga kegiatan pembangunan, untuk itulah BPD juga dipilih langsung        oleh masyarakat”jelas Hendri

Baca juga:  Adirozal Tidak Pernah Hadir di Acara HKKN, Syafril : Jangan-jangan Dia Tak Mendukung Kita

Lebih lanjut dia berpesan kepada seluruh anggota BPD, kiranya usai dilantik bisa membantu kinerja pemerintahan didesanya masing masing.

“Kami berharap dengan sudah dilantiknya BPD yang baru ini, kiranya bisa menjadi partner Kepala Desa untuk membangun dan mengembangkan desanya masing masing”pungkasnya.(Nanang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close