Puluhan Guru Sudah Membayar Untuk Biaya Pengambilan SK Kenaikan Pangkat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diperkirakan puluhan Guru SD dan SMP di Kabupaten Kerinci ternyata sudah membayar biaya pengambilan SK Kenaikan Pangkat di Dinas Pendidikan Kerinci.
“sudah puluhan guru mengambil dan membayar biaya pengambilan SK Kenaikan Pangkat di Sekretariat Dinas Pendidikan Kerinci” ungkap sumber kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan.
Hal ini mencuat lantaran banyaknya protes dari sejulah guru di dinas pendidikan saat pengambilan SK tersebut beberapa waktu lalu.
Bahkan nama Desi tenaga Honorer Dinas Pendidiakan Kabupaten Kerinci dibawah Kasubag Umum dan Kepegawaian Herlius disebut-sebut sebagai tempat pengambilan SK tersebut.
Meskipun Herlius membantah tidak adanya biaya pengambilan SK tersebut, namun kenyataannya berbalik dengan adanya pengakuan sejumlah guru.
Dari penelusuran kerincitime.co.id, sejak kejadian tersebut Desi tenaga honorer menghilang, dan proses pengambilan SK di kembalikan ke Badan Kepegawaian Daerah Kerinci, “SK sudah diserahkan ke Badang Kepegawaian Daerah, ada guru yang sudah mengambil dan ada juga yang belum” ungkapnya.

Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful