PUPR Warning Rekanan, Terkait Pekerjaan Irigasi Bandar Panjang Yang Asal-Asalan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai penuh – Pekerjaan proyek D.I Irigasi Bandar Panjang Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh tahun 2018 senilani Rp. 1,1 M dinilai pekerjaannya asal-asalan, dimana pekerjaannya tidak ada pondasi, pasangan batu dibuat kecil dibawah besar di atas dan tidak ada papan nama proyek.

Pihak Dinas PU Sungai Penuh yakni PPTK Proyek D.I Irigasi Bandar Panjang Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh tahun 2018 Randi Eka mengakui bahwa dua hari proyek itu berjalan pihaknya sudah memberi teguran terkait pondasi yang tidak cukup kedalamannya, hanya asal-asalan menjadi 60 cm.

“dua hari mereka bekerja kita sudah beri teguran, awalnya asal-asalan, akhirnya baru di buat 60 cm kedalaman pondasinya begitu juga dengan pasangan batu yang asal-asalan” ungkap Randi Eka kepada kerincitime.co.id.
Terkait soal tidak ada papan nama proyek kata Randi sebelum proyek tersebut jalan pun pihaknya sudah mengingatkan, namun rekanannya itu ternyata sakit, jadi belum sempat memasang, namun dalam beberapa hari ini papan proeyk tersebut akan dipasang.

Pihaknya meminta agar pekerjaan sesuai dengan RAB, jika tidak resiko yang harus dilakuakan adalah membongkar pekerjaan yang salah, bahkan pada pekerjaan awal yakni sepanjang 16 meter jika tidak di perbaiki pondasinya maka hitungan pembanyan tetap sesuai dengan yang dikerjakan. “kita tegaskan agar pekerjaan dilakukan sesuai dengan RAB” ungkapnya. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful