BisnisHOT NEWSNasional

Tidak Dapat Support Dari Pemkot, Komunitas Kopi Sungai Penuh Tetap Ikuti Festival Nusantara

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci, Festival Kopi Nusantara yang di selengarakan di Kota Metropolitan “JAKARTA” beberapa hari yang lalu berlangsung meriah, bahkan stan komunitas kopi yang membawa nama sungai penuh tak luput di singgahi dan di cicipi oleh mentri PDT dan dirut Kompas Media.

tapi di belakang layar, ada suatu kesedihan yang di rasakan oleh komunitas kopi kota sungai penuh, sebab menurut info yang di dapatkan kerincitime.co.id bahwa untuk berangkat menuju ke acara festival nusantara tersebut , komunitas kopi merasa tidak mendapat dukungan dan support dari pemerinta kota. padahal acara festival bahkan logo baju tertulis besar “SUNGAI PENUH KOTA KOPI” ,sayangnya pemerintah kota sendiri tidak merespon baik dengan aktifitas positif yang mengharumkan nama daerah sungai penuh.

Baca juga:  Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib yang Diduga Ditujukan ke Baim Wong

dikonfirmasi melalui telpon seluler ” alhamdulillah acara festival kopi nusantara berjalan lancar, meskipun kurang dukungan dari pemerintah kita, padahal ini ajang senusantara dan kesempatan emas bagi pemkot untuk memperkenalkan potensi-potensi yang ada di kota sungai penuh, tapi kenyataanya berbeda dengan yang di harapkan , meskipun demikian kawan-kawan komunitas kopi sugnai penuh tetap optimis bahwa kota sungai penuh berpotensi untuk menjadi kota kopi di indonesia, jika itu dapat di implementasikan, otomatis roda perekonomian para petani kopi khusunya bisa lebih makmur”. ungkap argeni peserta festival regional sungai penuh.

(ang)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close