HOT NEWSJambiPolitik

Rahman Dibekukan Dari Ketua Golkar Kerinci, Sartoni Jadi PLT

Kerincitime.co.id, Kerinci – Buntut perseteruan antara ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zurman Manap dengan Ketua DPD  II Kabupaten Kerinci Rahman, akhirnya Rahman di bekukan sebagai Ketua Golkar Kerinci, untuk melaksnakan tugas Partai berlambang beringin itu, Ketua DPD I Zurman menempatkan Sartoni sebagai Pelaksana Tugas.

“Rahman kita bekuna, dan mengangkat Cek Hendra sebagai karatekernya, sementara sartoni adalah pelaksana Tugas” tegas Zurman kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa, dibekukan rahman sebagai ketua golkar kerinci, karena dinilai telah menghianati partai golkar, dan rahamn dinilai tidak punya tanggungjawab untuk membesar golkar, buktinya rahamn lebih cendrung ikut dengan partai lain dari pada partai golkar sendiri.

Baca juga:  Adi Rozal Hapus Kerjasama Dengan Media Bulan Juni

“pada PSU pikada  kerinci 2 kecamatan, rahman malah ikut dengan terang-terangan mendukung Adzan, bukan malah membawa misi partai, konsultasi dengan paitai pun tidak” terangnya kepada kerincitime.co.id via handphon kemarin.

Bukan itu saja, banyak agenda-agenda partai golkar yang tidak di indahkannya, seperti  ada pengurus DPP datang ke jambi, semua ketua DPD II harus hadir, malah rahman tidak hadir, inikan jadi masalah” katanya.

Sartoni sekretaris partai golkar kerinci yang diangkat sebagai Pelaksana Tugas Golkar Kerinci mengaku belum mengetahui hal tersebut, dan ia mengaku sedang ada di Jakarta” kata sartoni kepada kerincitime.co.id. (bin)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close