HOT NEWSHukumMuara Bungo

Rampok Sayat Leher Korban, Uang Dibawa Kabur

Rampok Sayat Leher Korban
Rampok Sayat Leher Korban

Kerincitime.co.id, Berita Bungo – Perampok di Bungo mengganas, kali ini menggunakan senjata tajam pelaku sempat menyayat leher korban bernama Sapaat (30) warga Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Kala itu Jumat malam (16/3), korban mengendarai mobol bernomor polisi BH 9502 KD dirampok orang yang tak dikenal di Jalan Lintas Sumatera Km 26. Atau lebih tepatnya di depan Pondok Pesantren Ashabul Salam, Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Korban sempat disayat bagian lehernya dan mengalami luka. Sedangkan uang milik korban sekitar Rp 30 juta diduga dibawa kabur sang perampok.

Masri saksi mata mendapatkan kabar menjelaskan korban dari Muara Bungo hendak kembali ke rumah. Diketahui korban baru saja menjual karet. “Kalau dilihat korban diduga diikuti pelaku. Saat jalan sepi korban dirampok dengan disayat di leher,” terang Masri.

Baca juga:  Pemilik Akun Instagram “banguntidurtidurlagi” Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

Korban Sapaat dibawa oleh warga dan dilarikan ke Puskesmas Simpang Lubuk Landai. Karena luka korban cukup parah, langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dari kejadian ini.

Sumber : Imcnews

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close