PilkadaPolitik

Ratu Munawarah Sampaikan Niat Maju di Pilgub Jambi Ke Kiai Lohot

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ratu Munawarah terus mendatangi sejumlah tokoh di Jambi untuk meminta doa restu maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Tidak hanya menemui kalangan politisi, Istri Mendiang Zulkifli Nurdin ini juga sowan ke sejumlah ulama di Jambi.

Seperti pada Senin malam (22/6/2020) kemaren, Ratu Munawarah menemui Kiai Haji Lohot Hasibuan di Kediamannya di Gotong Royong, Sipin. Ratu pun langsung menyampaikan niatnya maju di Pilgub Jambi. “Saya datang sebagai murid yang 10 tahun belajar bersama Pak Kiai,” kata Ratu mengawali pembicaraannya.

Kiai Lohot pun langsung menyambut baik kedatangan Ratu. “Aura Ibu Ratu meluluhkan hati kami. Saya sudah dua bulan lalu mendoakan ibu, ternyata malam ini ibu datang. Sulit menemukan orang yang cinta agama di jaman sekarang. Banyak yang sekolah agama belum tentu cinta agama, tetapi ada orang yang tidak sempat banyak belajar agama, cintanya dalam sekali untuk agama,” kata Kiai Lohot dengan logat khasnya.

Baca juga:  Burhanuddin : Besok Sudah Ada Keputusan Dukungan Partai Demokrat Untuk Pilgub

Ratu pun menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Kiai. Ia pun mohon doa untuk diberikan kekuatan mengikuti seluruh tahapan. (Irw)

Sumber: Jamberita.com

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close