Ratusan Hadiah Hiburan Semarakkan Gebyar Dies Natalis STIE SAK

Ketua STIE SAK Kerinci, Dr. Alvia Santoni

Ketua STIE SAK Kerinci, Dr. Alvia Santoni

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis, Minggu (28/8) dilanjutkan dengan pelaksanaan gebyar dies natalis STIE SAK Kerinci dengan penyelenggaraan jalan santai, senam bersama serta pembagian Door price yang berlangsung semarak.

Jalan santai sendiri dilaksanakan dengan rute dari kampus STIE SAK Kerinci ke Lapangan Merdeka Sungai Penuh, dilanjutkan dengan pelaksanaan Senam bersama di lapangan merdeka Sungai Penuh.

Agenda kegiatan gebyar STIE SAK Kerinci dimulai pada pukul 06.00 wib, dengan dihadiri para Dosen, Mahasiswa dan Mahasiswi STIE SAK, serta sejumlah siswa dan masyarakat dalam Kota Sungai Penuh.

Semarakkan Gebyar Dies Natalis STIE SAK

Semarakkan Gebyar Dies Natalis STIE SAK

Ketua STIE SAK Kerinci,  Alvia Santoni mengatakan sejumlah agenda kegiatan dilaksanakan oleh STIE SAK Kerinci. Pada minggu pagi (25/8) dilaksanakan gebyar STIE SAK Kerinci ke XIX.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan pada Dies Natalis kali ini, hari ini dilaksanakan gebyar natalis sebagai bentuk kegiatan semarak dies natalis”ungkapnya.

Beberapa kegiatan, lanjutnya dilaksanakan dalam rangka STIE SAK Kerinci, seperti pelaksanaan pembukaan dies natalis di Kampus STIE SAK Kerinci, bakti sosial dengan memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu di 15 titik lokasi di daerah Kerinci dan Sungai Penuh.

“Serta koordinasi dengan stock holder melaksanakan lomba-lomba siswa. Ini sebagai upaya lebih mengenalkan STIE-SAK Kerinci kepada masyarakat”ungkapnya.

Dikatakannya, STIE SAK Kerinci merupakan sekolah Tinggi yang terus melakukan perkembangan dengan akreditasi B. STIE SAK Kerinci merupakan Sekolah tinggi yang unggul, kompetitif dan berkualitas.

Semarakkan Gebyar Dies Natalis STIE SAK

Semarakkan Gebyar Dies Natalis STIE SAK

“Dengan kegiatan ini kami mengajak para generasi muda mari membangun bangsa, daerah kita bersama STIE SAK Kerinci,”sebutnya.

Sementara itu, salah seorang peserta gebyar STIE SAK Kerinci, Rina salah seorang siswa SMA Sungai Penuh mengakumsenang jadi bagian Gebyar STIE SAK Kerinci dalam rangka dies natalis STIE SAK Kerinci.

“Saya sudah cukup mengenal STIE SAK Kerinci, saya percaya STIE akan semakin maju kedepannya. Bahkan saya juga sangat berminat kuliah di STIE SAK Kerinci,”tegasnya. (emi/jia)

Foto besama keluarga besar STIE SAK di Acara Dies Natalis

Foto besama keluarga besar STIE SAK di Acara Dies Natalis

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful