Ratusan Pedagang Di Sungai Penuh Resah Dengan Sikap Kadis Hendra Nasution

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Kisruh pedagang di kota sungai penuh semakin rumit, setelah sidak yang dilakukan oleh DPDR untuk menertibkan pasar, malah kadis pasar Hendra Nasution tidak memindahkannya.

Buktinya dua hari setelah sidak warga kembali mengeluh, sebab kemarin selasa 20/1 kios di pasar tengah di minta di bongkar, anehnya di pasar tanjung bajure tidak di bongkar.

Salah seorang pedagang  kepada Kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa, banyak keluhan pedagang, sepertie kebijakan kadis membingungkan dan merugikan para pedagang, yang paling parah adalah pasar tengah pungli merajalela.

“Penertiban pasar tidak adil, seperti pasar tengah akan di bongkar, sementara lapak-lapak di tanjung burke tidak dan disamping toko kurnia tidak di persoalkan, begitu juga di terminal” kata salah seorang pedagang kepada Kerincitime.co.id. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful