Ratusan Warga Pentagen Demo, Tuntut Pelaku Pembakaran Dan Penjarahan Ditangkap

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga Desa Pendung Talang Genting (Pentagen) Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci, rabu 08/08/2018 mengelar aksi demo damai, bertempat di depan Gedung Serba Guna Desa pentagen.

Kebanyakan dari warga adalah lbu-ibu dan sebagian anak-anak dari Desa Pentagen, aksi demontrasi tersebut dilakukan lantaran belum ditangkapnya pelaku kriminal pembakaran Rumah, Kendaraan dan penjarahan di Desa Pentagen yang terjadi pekan lalu oleh warga desa Seleman Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci.

“kami demo hari ini karena tidak ada kejelsan dari penegak hukum, sampai hari ini belum ada penangkapan terhadap pelaku  pembakaran dan penjarahan terhadap rumah warga kami” ungkap salah seorang warga Pentagen kepada Kerincitime.co.id.

Sementara itu suasana saat ini belum kondusif, diharapkan penegak hukum untuk tetap waspada, dan diminta agar Warga atau masyarakat Desa Seleman jangan lewat di Desa Pendung Talang Genting atau sebaliknya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (nal)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful