HOT NEWSKerinci

RC Pegawai RSUD MH Thalib, 2 Tahun Tidak Bayar Uang Koperasi Rp. 60 Juta

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – RC salah satu oknum ASN di Rumah Sakit Umum (RSU) MH Thalib Kerinci setelah meminjam uang Koperasi RSUD itu sebesar Rp. 60 juta, RC tidak pernah masuk kantor lagi, diduga ia  sengaja larikan uang Koprasi.

Informasi yang dihimpun setelah meminjam uang koperasi sebesar Rp. 60 juta, namun sejak itu hingga saat ini sudah dua tahun lebih RC tidak masuk kerja di RSU Kerinci lagi.

Kabag TU RSUD MH Thbalib H.Siregar yang juga selaku Ketua Koperasi membenarkan hal tersebut saat di temui kerincitime.co.id Rabu 15/01/2020 di ruangan kerjanya.

“memang benar dana koperasi dipinjamnya, setelah pinjam tidak masuk kantor lagi, sudah dua tahun tidak dibayar, namun jumlahnya saya tidak tahu pasti, nanti bisa tanya langsung dengan bendahara koperasi” ungkapnya.

Baca juga:  Kerinci Lebih Baik Berkeadilan Adi-Ami Ternyata Dinilai Tidak Adil

Sementara RC lama tidak masuk kantor, pihak Rumah Sakit sudah menyurati Bagian Disiplin BKD Kerinci, menjelaskan bahwa RC sudah lama tidak masuk kerja, “kita sudah lapor ke BKD, bagian Disiplin, sudah ada respon, akan dilanjutkan terkait kasus ini” ungkapnya.

Ditambahnya RC merupakan salah satu  ASN yang akan disidang terkait disiplin pegawai, “informasi terakhir saya dengan dari BKD, RC termasuk salah satu ASN di Kerinci yang akan di sidangkan” tutupnya. (ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close