Olahraga

Real Madrid Juara Liga Spanyol 19/20

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020. Hasil ini resmi mereka setelah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (29′ dan 77′, penalti). Sementara gol Villarreal diciptakan oleh Vicente Iborra pada menit ke 84′.

Dengan hasil ini, perolehan 86 poin Madrid tak akan terkejar oleh Barcelona di peringkat kedua dengan 82 poin, mengingat Liga Spanyol hanya tersisa satu pertandingan.

Sementara itu, Villarreal juga tetap berada di posisi lima klasemen, tiga poin di atas Getafe yang kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-1.

Baca juga:  Yuk Intip, Jadwal Manggung Randi KDI 5 M.O.B Band Di Dej Convention Hall

Hasil Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid langsung memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Dalam tujuh menit pertama, telah tercipta dua tendangan ke gawang. Sementara Madrid mendominasi, Villareal lebih banyak menunggu di garis pertahanan sendiri.

Baru di menit 29 Madrid berhasil mencetak gol ke gawang Villarreal. Karim Benzema lagi-lagi menjadi pencetak gol dalam laga kali ini.

Berawal dari Luka Modric yang berhasil memotong operan pemain belakang Villarreal, pemain Kroasia itu langsung melepas umpan terobosan mendatar ke Benzema yang bergerak di sebelah kanannya.

Tanpa menunggu panjang, striker Prancis itu melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu diadang sempurna oleh Sergio Asenjo.

Baca juga:  Yuk Intip, Jadwal Manggung Randi KDI 5 M.O.B Band Di Dej Convention Hall

Real Madrid 1-0 Villarreal. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit 76, Madrid memperoleh hadiah penalti dari wasit. Namun, percobaan pertama yang dilakukan Sergio Ramos dinilai sebagai sebuah pelanggaran.

Benzema, yang mengambil kesempatan kedua, tak membuat kesalahan dengan melepas tembakan keras ke pojok bawah kiri gawang Villarreal.

Villarreal sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Iborra pada menit 84. Menerima umpan silang Mario Gaspar, gelandang jangkung itu menyundul bola ke pojok gawang Madrid yang tak bisa dijangkau oleh Thibaut Courtois.

Real Madrid 2-1 Villarreal.

Madrid sempat menambah gol menjadi 3-1, namun gol Marco Asensio dianulir VAR. (Irw)

Baca juga:  Yuk Intip, Jadwal Manggung Randi KDI 5 M.O.B Band Di Dej Convention Hall

Sumber: Kumparan.com

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close