OlahragaSungai Penuh

Recky Yoza Siap Pimpin PSSI Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Salah satu pemuda asal Hamparan Rawang Recky Yoza siap pimpin PSSI Kota Sungai Penuh. Membawa PSSI ke era baru merupakan sebuah tekad yang ada dalam dirinya.

“Jika amanah ini (Ketua PSSI) diberikan kepada saya insha Allah saya akan membawa era baru dan lebih maju lagi,”kata Recky Yoza kepada Kerincijurnal.com, Senin,(9/12).

Ia mengungkapkan bahwa untuk menahkodai PSSI Kota Sungai Penuh membutuhkan kesiapan yang matang dalam segala hal.

“Tekad yang kuat dan kemampuan dalam berorganisasi salah satu indikator dalam memimpin PSSI Kota Sungai Penuh kedepan. Serta pola baru yang akan kita terapkan dan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, ini salah satu yang akan kita terapkan,”ungkapnya.

Baca juga:  Sekda Alpian Pimpin Evaluasi Tanggap Darurat Covid 19

Sebelum memutuskan niat baiknya ini lanjut Recky, ia sudah melakukan diskusi mendalam bersama para tokoh – tokoh di Sungai Penuh khususnya di Hamparan Rawang.

“Melalui diskusi dan berbagi bersama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan lain sebagainya maka saya termotifasi untuk maju demi sebuah kata prestasi,”jelasnya.

Ditambahkan lagi Recky, bahwa gagasan dan ide tersebut adalah memberikan peluang bagi organisasi sepakbola nanti.

“Untuk mengimplementasikan tekad ini bersama PSSI Kota Sungai Penuh gagasan yang dibutuhkan dengan memperbanyak ruang aksi positif bagi klub sepakbola yang ada di Sungai Penuh dan bibit pemain dan regenerasi sepakbola di kota Sungai Penuh kedepan,”katanya.

Pada Kongres PSSI yang akan digelar 13 Desember 2019 mendatang ia memiliki harapan besar.

Baca juga:  Sekda Alpian Pimpin Evaluasi Tanggap Darurat Covid 19

“Saya berharap pada kongres nanti akan membawa PSSI Kota Sungai Penuh yang lebih kuat dan berprestasi dan juga sebagai wadah pengembangan bakat untuk berprestasi bagi generasi pesepak bola Sungai Penuh yang unggul,”tukasnya. (red)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close