Relawan DEJ Beri Bantuan Korban Kebakaran

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Relawan Defitra Eka Jaya yang akrab di panggil DEJ, secara spontan turunkan tim peduli korban kebakaran yang menimpa warga jalan  KH.Wahid Hasyim, Lingkungan satu, kelurahan Sungaipenuh, kecamatan Sungaipenuh, kota Sungaipenuh selasa 16/9 sekitar pukul 08.20 wib.

Penyerahan bantuan korban kebakaran oleh relawan DEJ yg diwakili oleh salah satu perwakilannya berupa sembako selimut, dll. Yang diterima langsung oleh Camat dan Lurah Sungai Penuh, mudah-mudahan bantuan ini bisa berlanjut dan bisa bermanfaat buat para korban” ungkap salah satu tim DEJ.

Untuk diketahui bahwa berdasarkan data yang diterima dari BPBD kota Sungaipenuh, sebanyak 18 unit rumah ludes, rusak ringan 50 dan rusak berat sebanyak 30 unit rumah, meskipun kerugian belum bisa ditaksir, namun data sementara kerugian milyaran rupiah.

Terpisah Kapolres Kerinci AKBP. A. Mun’im mengukapkan bahwa, asal belum bisa dipastikan, masih menunggu hasil forensik. “Asal api belum bisa diketahui, kita tunggu hasil forensiknya, dan penyelidikan lebih lanjut” ungkap Mun’in.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful