Jambi

Remaja Jambi Tewas Terlindas Truk Batu Bara

Truk Batu Bara
Truk Batu Bara

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Seorang remaja asal Kota Jambi tewas terlindas, usai menyalip truk batu bara dari sebelah kiri. Kejadian terjadi di RT 1, Jalan Tanjung Lumut, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Kamis (25/7/2019) malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Deri, warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra bernopol BH 2087 MQ yang ditumpangi korban melaju arah Simpang Tanjung Lumut menuju SPBU Tanjung Lumut. Kemudian, dari arah yang bersamaan datang truk batu bara bernopol BM 9211 ZU. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang ditumpangi korban hendak menyalip dari arah sebelah kiri. Dikarenakan hilang kendali motor itu jatuh, sehingga terjadi kecelakaan.

Baca juga:  Aksi Kelompok Rakyat Peduli Hutan Tolak Bio Cf INFL di Jambi

“Sewaktu korban jatuh, kepala korban terlindas truk itu dan meninggal di TKP. Korban yang meninggal ini dibonceng, kalau dak salah warga Selincah. Sedangkan yang membawa motor selamat,” katanya, Jumat (26/7/2019).

Ditambahkannya, saat kejadian terjadi, truk batu bara bermuatan tersebut sempat melarikan diri. Akan tetapi, saat itu juga rekan-rekan korban langsung mengejarnya.

“Mobil itu dapat, saat itu juga rekan-rekan korban langsung marah dan menghancurkan truk itu,” ujarnya.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Truk hancur karena ada masa yang marah. Namun sekarang sudah aman,” sebutnya, melalui via Whatsapp.

Dari pantauan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id di lokasi, truk batu bara tersebut masih berada di TKP dengan kondisi kaca mobil pecah.(red)

Baca juga:  Asiang Membela Diri di Persidangan Suap RAPBD

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close