HukumJambi

Rumah Potong Hewan Jambi Digrebek Polisi, Diduga Karyawannya Konsumsi Narkoba

Rumah Potong Hewan Jambi Digerebek Polisi, Diduga Karyawan Konsumsi Narkoba
Rumah Potong Hewan Jambi Digerebek Polisi, Diduga Karyawan Konsumsi Narkoba

Kerincitime.co.id, Berita Jambi– Tim Subdit II Direktorat Narkoba Polda Jambi bersama petugas Bid Dokes Polda Jambi dan Sabhara Polda Jambi melaksakan kegiatan razia di Rumah Pemotongan Hewan Provinsi Jambi.

Petugas gabungan dari Polda Jambi melaksanakan razia tersebut pada hari Jumat (29/3) malam sekitar pukul 23.00 Wib, tiba di lokasi karyawan rumah potong hewan tersebut berhamburan keluar melihat kedatangan petugas dari kepolisian.

Pantauan di lapangan dalam razia ini aksi kejar kejaran antara petugas kepolisian dan karyawan rumah pemotongan hewan tidak terhindarkan, bahkan petugas berulang kali mengeluarkan tembakan peringatan agar karyawan tersebut tidak melarikan diri.

Baca juga:  Argumentasi Yai Sani Soal Kebakaran Hutan Disetujui Syafril Nursal

Kasubdit II Narkoba Polda Jambi Kompol Harifinal saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia ini dilaksanakan berdasarkan adanya laporan dari pihak rumah Pemotongan Hewan bahwa karyawan di sini ada yang menggunakan narkoba.

“Ya saat kita tiba di lokasi ada 2 karyawan yang melarikan diri, sudah di kejar oleh petugas namun 2 karyawan tersebut berhasil meloloskan diri dari petugas” Ujar Kompol Harifinal. Sabtu (30/3) dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id.

Dalam razia ini seluruh karyawan rumah Pemotongan Hewan yang berada di lokasi di lakukan tes urine di tempat oleh petugas namun hasil semunya negatif tidak ada yang menggunakan narkoba, petugas juga melakukan pemeriksaan kesetiaan sudut ruangan yang ada.

Baca juga:  Abdullah Sani Mampu Menjelaskan Konflik dan Menyelesaikannya

Sementara itu kepala rumah Pemotongan Hewan Fianti Fauzan menyampaikan bahwa pihaknya dengan sengaja mengundang pihak kepolisian dari Polda Jambi untuk melakukan tes narkoba kepada seluruh karyawan yang ada di rumah Pemotongan Hewan tersebut.

“Ya kita yang mengundang pihak kepolisian untuk mengetahui siapa saja karyawan kami yang menggunakan narkoba, buktinya saja tadi ada 2 karyawan yang melarikan diri saat petugas datang” Jelasnya.

Lebih lanjut Fianti Fauzan mengatakan bahwa apabila karyawan yang ada di rumah Pemotongan Hewan tersebut ada yang terlibat dalam kasus narkoba makan dirinya akan mengambil tindakan tegas.

“2 orang karyawan yang melarikan diri itu besok akan saya panggil, jika benar mereka positif menggunakan narkoba maka akan saya pecat” tutupnya.  (*)

Baca juga:  Boking Online Esek-Esek Via Aplikasi Di Jambi Semakin Marak

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close