Rumah Tim ADZAN Di Mukai Dilempari Bom Molotov

Kerincitme.co.id, JAMBI – Seperti diberitakan jambiglobal.com sebelumnya bahwa situasi di siulak mukai mencekam pasca pleno PPK dua kecamatan yang mana adi rozal unggul 779 suara dari murasman. Suasana mencekam dirasakan oleh tim Adi rozal di siulak mukai, mereka diintimidasi bahkan yang lebih parah rumah salah satu pendukung adi rozal dilempar bom molotov.

Adi Rozal mengklaim tim dan pendukung dirinya yang berada di siulak mukai kondisinya memprihatikan ada beberapa rumah yang dilempar dengan batu bahkan parahnya lagi dilempar bom molotov oleh tim Murasman,”Ya,memprihatinkan, yang jelas sampai saat ini beberapa rumah tim kita di siulak mukai hancur dilempari oleh tim MZ baik dilempari batu,kayu dan bom molotov,”terangnya via telepon selular.

Informasi yang diperoleh jambiglobal.com dari beberapa sumber situasi terkini di siulak mukai masih cukup kondusif aparat keamanan siaga 24 jam untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. (JG/helmi)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful