Murasman Legowo dengan Hasil PSU

KERINCI, H Murasman, calon incumben Bupati Kerinci periode 2014-2019 yang bertarung pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kerinci Kamis (28/11) lalu mengaku legowo dengan hasil sementara PSU Pilkada Kerinci yang mengunggulkan pasangan calon Adirozal-Zainal Abidin (Adzan).

H Murasman saat dihubungi melalui ponselnya Jum’at (29/11) mengatakan, dirinya kurang beruntung dalam PSU Pilkada Kerinci. Namun demikian dirinya mengambil hikmah dari hasil PSU tersebut. “Kita sudah berusaha, kalau memang itu hasilnya berarti itu yang terbaik. Sesuai doa saya kepada Allah agar memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Dia mengharapkan agar para pendukung dan simpatisannya untuk bersabar dan bertawakal menghadapi yang terjadi. “Itu yang terbaik,” ucapnya.

Ditanya apakah dirinya akan melakukan upaya hukum di MK, terkait hasil PSU? Dirinya mengaku tidak ke MK lagi. “Saya rasa tidak, saya legowo,” ujarnya.

Sementara itu, Adirozal saat dihubungi wartawan mengaku sudah menerima ucapan selamat dari calon bupati lainnya, seperti dari Mohd Rahman dan AKBP Sukman. Selain itu Hasan Basri Agus selaku Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi dan secara pribadi juga sudah memberi selamat kepada dirinya.

“Dari PDI Perjuangan Kerinci juga sudah. Beberapa Bupati di Sumatera Barat, anggota DPR RI Muradi, Indrawati Sukadis juga sudah. Kalau dari Murasman belum,” pungkasnya.

sumber: jambi ekspres

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful