Teknologi

Harga Blackberry Z10 Makin Terpuruk

Blackberry Z10
Blackberry Z10

kerinci time -,Harga BlackBerry Z10 semakin hari semakin terus terpuruk, padahal handset pertama BlackBerry 10 ini belum setahun diluncurkan yang pernah di banderol dengan harga 7jutan.

Seperti yang kutip kerincitime dari Softpedia, Kamis (28/11/2013), Di inggris, Carphone Warehouse, sebuah toko gadget ,membanting harga BlackBerry Z10 hingga mencapai USD 244 atau sekitar Rp 2,9 juta (1 USD = Rp 11.940),
Harga yang dijual tersebut bukanlah harga kontrak dengan operator. Karena memang perangkat tersebut dijual tanpa kontrak alias bebas.

Blackberry Z10 Makin Terpuruk

Sebelumnya di toko yang sama, masih di bulan November, Carphone menawarkan BlackBerry dengan banderol 179 poundsterling (USD 286).

Baca juga:  Yukk Ikutan Funny Selfie Contest Di DEJ Convention Hall Berhadiah Jutaan Rupiah

Harga ini tentu sangat mengejutkan bagi dunia pasaran gadget. yang mana sebelumnya ponsel Z10 sempat dibanderol dengan harga 470 poundsterling (USD 763) di awal kehadirannya. Kemudian sempat turun di angka 259 poundsterling (USD 286), dan kini dipangkas lagi.

Blackberry Z10

awalnya ponsel Blacberry Z10 ini memang di besar-besarkan dengan harapan sebagai juru kunci penyelamat Blacberry, tapi sayang ponsel yang di bekali dengan lebar layar 4,2 inch ini  harganya sudah dibabat beberapa kali untuk memancing minat pembeli.

Di Indonesia sejatinya harganya tak jauh berbeda. Dari penelusuran kerincitime , Z10 saat ini dijual di pasaran yang kurang lebih harganya berkisar sekitar Rp 4 jutaan. (ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close