RUU Pilkada Disahkan, DEJ Tetap Maju Untuk Kota Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Walaupun sudah disahkan RUU Pilkada dengan pemilihan Wali Kota nantinya adalah oleh DPRD, ternyata tidak menyurutkan niat DEJ untuk maju pada pilkada Kota Sungai Penuh mendatang.

Jefri salah seorang relawan DEJ ketika dihubungi wartawan Kerincitime.co.id mengaku DEJ bersama relawannya menyatakan tetap maju pada Pilwako mendatang, dan para relawan persatuan yang ada itu tidak ada pembubaran yang ada akan ditambah besar jumlah relawan, sebab menurutnya relawan DEJ bekerja untuk perubahan bukan unt DEJ.

“demi persatuan dan perubahan kota sungai penuh, DEJ dan Relawan tetap maju untuk perubahan kota sungai penuh kedepan” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Defitra Eka Jaya (DEJ) kepada kerincitime.co.id mengemukakan bahwa Gerakan Relawan DEJ selama ini untuk persatuan dan perubahan kota sungai penuh yang lebih baik tanpa terjadi pengkotak-kotakkan masyarakat, setiap 5 tahun selalu ada pergeseran karena berbeda pilihan dan pandangan, “jadi DEJ hadir bukan untuk kekuasan, tapi untuk persatuan” tegas DEJ. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful